Monday, June 17, 2013

Undangan Pernikahan | Souvenir Perkawinan | Kipas Undangan - Pengrajin Souvenir dan Undangan Pernikahan Unik Murah Kasongan

Undangan Pernikahan | Souvenir Perkawinan | Kipas Undangan - Pengrajin Souvenir dan Undangan Pernikahan Unik Murah Kasongan
Souvenir pernikahan memang seringkali menghabiskan anggaran yang tidak sedikit. Selain anggaran untuk acara resepsi yang memang sudah sangat besar, souvenir juga memakan anggaran yang juga lumayan besar. Bayangkan saja, jika tamu yang akan diundang ada 2000 orang dan harga souvenir @5000 maka biaya yang harus anda keluarkan adalah 2000 x 5000 = 10.000.000.  Sungguh anggaran yang tidak bisa dibilang sedikit untuk seharga souvenir terutama untuk masyarakat dengan tingkat ekonomi menengah ke bawah. Bagi anda yang juga memiliki anggaran tipis untuk souvenir pada pernikahan, macam-macam souvenir murah bisa menjadi solusinya.
Macam-macam souvenir pernikahan murah
Gunting kuku kecil ; gunting kuku ini terbilang jarang dijadikan souvenir. Meskipun demikian, hal ini justru bisa menjadi souvenir pilihan karena masih tergolong baru di lingkungan anda. Untuk gunting kuku ukuran kecil bisa anda beli dengan harga 1000 rupiah per pcs.
Pensil boneka ; souvenir ini merupakan salah satu souvenir yang cukup unik. Souvenir yang juga banyak dibutuhkan ini bisa menjadi alternatif untuk ide souvenir pada pernikahan anda.  Jika tertarik, harga dari souvenir ini bisa diperoleh mulai 1300 rupiah per pcs.

No comments:

Post a Comment